Wednesday, March 9, 2016

Kegiatan di Saat Gerhana Matahari Total di Indonesia

Kegiatan di Saat Gerhana Matahari Total di Indonesia

Pada tahun dan hari ini Gerhana Matahari Total (GMT) eksklusif hanya ada di indonesia, dan di kota gue keliatan cuma dikit menyerupai bulan sabit. Tadi pas gue tidur tiduran dirumah sekitar jam 7an lewat lingkungan sekitar gue menjadi gelap entah kenapa mungkin mau lagi hujan, eh gue liat keluar orang rame gue liatin deh eh akhirnya GMT atau gerhana matahari total udah muncul di kota gue yakni Kota Padang. Gue gak bawa kacamata lebih tepatnya gak punya kacamata hitam, dan alhasil gue liatin pake mata telanjang bukan gak pake baju.

Lalu langsung gue ke rumah ngambil Handphone gue lalu gue balik lagi ke TKP dan gue arahin kamera HP gue itu ke arah Matahari dan ternyata Kamera gue gak bisa fotoin Gerhana Matahari Total tadi, Lalu ada tetangga gue yang bilangin dia ada kacamata hitam yang bisa ngeliatin Gerhana matahari tersebut, dan ternyata disitu gue baru tau ternyata bentuk Gerhananya seperti Bulan sabit. Dan gue gak ngapa ngapain lagi diem dirumah buka laptop langsung ngetik disini, dan nginget apa yang gue alamin tadi.

Dan Mungkin itu saja yang ingin gue sampaikan ke kalian semua saat ini mudah mudahan kalian ngerti apa yang gue tulis gue aja gak ngerti apa yang gue bicarain

Ini kok sekarang pendek pendek ya artikel gue? gak ada ide apapun sekarang, lagi gak mood aja ngeblog, pas blog gue ke Jingling gue langsung males ngeblog entah kenapa, gue udah susah ngetik di blog ini tapi ada aja yang jahatin gue -_- salah gue apa sih sama lu orang, semoga yang ngejingling blog gue diberi jalan yang benar oleh Allah SWT.
Buka Komentar
Tutup Komentar

27 komentar

ditempat ane pada selfie ama matahari gan :v

Kalau Di Jogja Cuma setengah aja gan :3

Dirumah saya pukul 06.20 langitnya sudah redup gan

kalau ane di daerah ane sih,kalau gerhana matahari langsung kemesjid sholat Gerhana huehue
lumayan lah gan sholatnya sekali seumur hidup hehe

ditempat ane. sekitar jam 07.29 langit mulai redup dan udara dirumah ane mulai dingin..

Ane g punya tuh kacamata nya :'( jadinya g bisa liat gerhana nya ... hmm sedih ... padahal datang nya lama lagi..

hmmm, nyaris sama saya juga banyak tidur waktu itu :D ditambah lagi suhu yang panas...

lihat di berita doang gan :v

di sini hampir full samarinda.. gelap jadi ngantuk lagi... hehe

di tempat gue gak, cuma kayak maghrib aja :D

gue juga gak punya tapi gue pake yang foto ronsen itu jelas jadinya *JENIUS :v

Ada yang sholat gerhana matahari gak ini :D hehehe

Ane pada waktu itu liat dari TV saja gan.

Semoga orang" jahil dapat balasan gan. Amin

ane cuma liat di youtube gan gerahana nyak, subhanallah keren

Nice gan, GMT ga kelewatan di tempat gue :v

Nice post gan, walaupun gk sempat liat :v

walaahh, ane ga total gan, cuma peyang. btw nice gan

kalau di daerah gue mataharinya ngumpet malu kali

Kebetulan di kota ane cman dapat sebagian aja gan, jadi aktivitas tetap seperti biasa. Ane nunggu via youtube aja kemarin hehe

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D