Wednesday, March 2, 2016

Gempa Mentawai ?

Gempa Mentawai ?

Ini cuma Cerita gue yang singkat banget, gue minta maaf buat semua yang nunggu artikel gue ciat kemaren blog gue kena jingling terus gue patah semangat buat ngeblog lalu sekarang gue lagi kena Musibah yaitu Gempa Bumi yang berpusat di Mentawai 7.8 SR bukan 8.3 SR. Disaat itu gue lagi tidur santai di ruang tamu rumah gue sambil nonton tv, sambil download game, sambil  liat youtube, eh gua kaget banget kok Bantal gue goyang goyang sendiri ya kayak goyang dombret gue sangka itu cuma kepala gue yang goyang lama kelamaan kok semakin lama ya, terus emak gue teriak eh gempa, gue langsung lari keluar kayak udah lama gak ketemu ama laptop gue.

Pas gue udah diluar rumah lebih tepatnya dipekarangan rumah, bukanya gempanya malah reda tapi malah makin kenceng banget gue kaget bukan main, Nafas gue serasa berhenti sejenak. Setelah itu gue masuk rumah lagi kek biasa terus gue lihat TV eh ada peringatan Gempa 8.3 Skala Richter (SR), dan lebih kagetnya lagi gue ngeliat BERPOTENSI TSUNAMI.

Lalu gue serasa mau mati, ngingat dosa gue yang banyak, Wajah gue langsung pucat kayak orang belum makan 2 minggu. Terus gue langsung ngambil laptop gue dikamar dan dibawa ke ruang tamu buat ngeliat Sosial Media gue Facebook, ternyata udah banyak banget yang Update Status seperti #PrayForSumbar eh kampret yang kena gempa bukan cuma sumbar doang tapi , Sumatera Utara,Nangroe Aceh Darusallam, Mentawai, Bengkulu, dll. dan setelah itu gue ngeliat di grup bahwa Air di Pantai Air Manis sudah surut, yak gue kaget lah, gue ngeliat di TV orang udah banyak yang Mengungsi ke dataran yang lebih tinggi tapi gue tetap dirumah.

Dan selepas itu gue Sholat Isya dan berdoa banyak banget lah, dan setelah gue sholat gue langsung nge charger Semua hp gue ntar kalo perlu baterai abis, ntah nanti ngungsi lah gini lah itu lah. Dan ternyata gue gak ngungsi kemanapun gue tetap slow dirumah Buka Sosmed gue dan Sembari menonton Siaran Televisi yang isinya Breaking News semua.

Oke mungkin hanya itu aja yang ingin gue berikan ke kalian semua, kalo kalian mau nanya apapun tentang gue tanya dikomentar ya :D langsung gue balas kok.
Buka Komentar
Tutup Komentar

10 komentar

Mungkin itu peringatan dari yg diatas :/ semoga tidak terjadi apa apa ya

makasih infonya ya gan :)

iya gan terima kasih :D
sama sama gan ^^

katanya lampung juga kena gan buktinya ane gak kena nih

moga selamat kawans.
kunjungi juga ya blog gw
cari aja di gugel erid7

wahh ini berita lama ya gan hehe...
tapi gapapalah,ane tunggu berita/kabar yang terbaru disini!!!

kampung ane gan :( , turut berduka meski sudah terlambat :(.

waahhhhh, pasti perasaan agan sudah tidak karuan ya disana,,,begitu pula kalau aku yang ngalamin langsung...

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D