Saturday, April 30, 2016

15 Game Terancam akan di Blokir di Indonesia

Hallo semua,, kali ini gue akan bahas 15 Game Terancam akan di Blokir di Indonesia, mungkin dari beberapa kalian sudah tau Berita ini dan mungkin juga gak ada yang tau. Kemaren gue di Facebook melihat berita " 15 Game yang akan di blokir di Indonesia ". gue pun kaget melihat List game tersebut dan game yang gue sukai pun ikut di Blokir yaitu Grand Theft Auto (GTA) dan Counter Strike. nih berikut adalah List game yang akan di Blokir KPAI

15 Game Terancam akan di Blokir di Indonesia
Yang gw tandain itu Rating gamenya berarti yang boleh bermain 18+

15 Game Berbahaya yang akan di Blokir KEMENDIKBUD


1. Grand Theft Auto 
2. Mortal Combat 
3. Point Blank 
4. Counter Strike 
5. World of Warcraft 
6. Call of Duty 
7. Cross Fire 
8. War Rock 
9. Future Cop 
10. Carmageddon 
11. Shelshock 
12. Rising Force 
13. Atlantica 
14. Bully 
15. Conflict of Vietnam


Gimana ? apakah ada game yang kalian sukai masuk kedalam List yang akan di Blokir KPAI ? Menurut gue gak ada game yang berbahaya untuk anak anak, kan ada Rating umur di Plastik game atau di Web gamenya. Kalau ada orang tua yang ingin membelikan anaknya PS4, mendingan jangan deh karena game PS4 itu Anti Mainstream semua gak ada yang cocok sama anak anak, Kalau untuk anak kurang lebih 6 Tahun lebih baik dibelikan Nintendo, daripada anaknya menirukan game yang 18+. 

Kayaknya KPAI tidak mengerti Rating game, hanya asal Blokir aja, Seperti Film Kartun anak anak yang gue sukai Tom and Jerry, dan gue pernah ngeliat ada Scene sizuka yang pake Baju pantai disensor WTF m8 ,, sedangkan Adegan di SInetron tidak disensor Holly Nigga.

Dampak Positif Bermain Game * MENURUT GUE

- Bisa Berbahasa Inggris
- Mempunyai Banyak Teman
- Tidak Kesepian
- Mengurangi Stres

Dampak Negatif Bermain Game

- Kurang Pergaulan
- Mengandung Emosi

Mungkin itu aja yang ingin gue sampaikan kepada kalian semua sampai jumpa di Post selanjutnya xD

Buka Komentar
Tutup Komentar

11 komentar

ya..sinetron memang gax ada gunanya buat mendidik anak mendingan hapus aj tu sinetron selamanya...ditamvah lagi buat iklan iklan rokok yang sering muncul pada malam hari juga diharuskan di hapus...dan channel tv terbaik menurut saya adalah TVRI.(anti sinetron)

gw pinter bahasa inggris karena mulanya suka main game...dan gw juga dapat pacar dari game juga :v

Game bisa mengerti arti dari solidaritas ..dan kekompakan team...contohnya point blank bisa turnament ke luar negeri bisa membawa negara indonesia ke luar negeri karena game...

#Savepointblankindonesia

Game bisa mengerti arti dari solidaritas ..dan kekompakan team...contohnya point blank bisa turnament ke luar negeri bisa membawa negara indonesia ke luar negeri karena game...

#Savepointblankindonesia

Game bisa mengerti arti dari solidaritas ..dan kekompakan team...contohnya point blank bisa turnament ke luar negeri bisa membawa negara indonesia ke luar negeri karena game...

#Savepointblankindonesia

Lebih baik hapus itu sinetron aja. Terus lagipula, ngapain anak umur 6 tahun dikasi PS atau HP? Mereka belum bisa bertanggung jawab akan gadget. Nanti umur 10 an baru dikasi. Biarin kalo ada temen mereka yang sombong sdh dikasi HP.

Lebih baik hapus itu sinetron aja. Terus lagipula, ngapain anak umur 6 tahun dikasi PS atau HP? Mereka belum bisa bertanggung jawab akan gadget. Nanti umur 10 an baru dikasi. Biarin kalo ada temen mereka yang sombong sdh dikasi HP.

Saya sangat setuju dg penghapusan game mortal combat karena krna kekejaman dalam setiap caracter sangat sadis apalagi bagian FATALITY (nyilu)lihatnya.

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D