Monday, March 14, 2016

Template Blogger BroSense V2 Template Terbaik untuk Menaikan CTR Adsense

Template Blogger BroSense V2 Template Terbaik untuk Menaikan CTR Adsense - 
Gak seperti biasanya gue menceritakan kehidupan gue yang ngenes kali ini gue menghadirkan Konten baru di blog gue yaitu memberikan Template blogger, kali ini gue memberikan Template Blogger BroSense yang paling mantap untuk menaikan CTR Adsense kamu, Gue udah beberapa kali ngeliat orang banyak banget yang memakai Template Blogger BroSense ini, oh iya Template BroSense ini dibuat oleh Mas Sugeng atau Sugeng Riyadi, siapa sih blogger yang gak kenal ama Mas Sugeng ini.

Mas sugeng sudah banyak membuat Template Blogger yang terkenal di masa ini, yang gue tau BroSense,Evo Templates,Evo Magz dan lain lain. kembali ke topik, Mas Eka Lesmana aja menyarankan template ini untuk digunakan di blog untuk Menaikan CTR Adsense.

Fitur dan Kelebihan Template Blogger BroSense,
  • SEO sudah dioptimalkan
  • Desain Responsive banget
  • Mudah dimodif lewat fitur perancang template
  • Sudah auto Readmore
  • Sudah terdapat Breadcrumb
  • Related Post juga sudah tersedia
  • Social Share Buttons
  • Facebook Comments
  • Loading super ngebut
  • Dan pastinya mampu ningkatin CTR Iklan
Berikut adalah Tampilan dari Template BroSense

Template Blogger BroSense V2 Template Terbaik untuk Menaikan CTR Adsense

Jika kalian semua tertarik dengan template ini silahkan Klik Tombol dibawah ini,

Download Sekarang Demo Template
Buka Komentar
Tutup Komentar

19 komentar

This comment has been removed by the author.

ijin sedot templatenya gan :D

Keren gan bikin sendiri yah gan ?

wah mantap nih buat naikkin ctr adsense . keren juga lagi template nya

Bisaa dilebarin ga itu templatenya ? :D

bisa gan kalau agan tidak bisa memperlebarnya gunakan jasa redesign saya aja ^^

Ijin download gan templatenya buat 2nd blog

boleh download ya gan :D

keren juga tuh templatenya gan, tapi ane masih cinta sama template yang dulu

Bagus nih template nya. seo dan responsive.

Nah tenplate yang semacam ini lho gan yang diperlukan untuk bermain adsense

emang keren tema buatan mas sugeng ini, free lagi, cocok buat main adsense, (y)

Cocok Nih Buat Maen Adsense :) Templatenya Mas Sugeng Mah Emang Terbaik (y)

Simple bener gan. wa coba dulu yaa !!

Wah Bagus Neh Ijin Downlooad Gan

This comment has been removed by the author.

Setujuh saya juga pakai template brosense

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D