Wednesday, May 11, 2016

Selamat Jalan Pink

Turut berduka cita atas meninggalnya kucing kesayangan dari bang Raditya Dika, dia adalah orang yang paling gue idolakan karena dia gue sekarang menjadi penulis di blog. Oh iya gue lihat di salah satu video bang radit ada Berita bahwa Kucingnya telah Meninggal Dunia. Gue kira itu cuma boongan lalu gue liat Videonya dan ternyata beneran kucing (Pink) bang Radit meninggal dunia. Dan disaat kucing bang Radit itu meninggal Pembantunya juga Kabur dari rumah, Mungkin ada kaitanya dengan Pembantu bang radit tersebut tapi gue gak tau.

Selamat Jalan Pink

Gue pernah ngerasain gimana perasaan kita disaat orang yang kita cintai Pergi selama lamanya, Waktu itu gw punya anjing dirumah, dan waktu itu gw dapet dari Lapangan di dekat rumah gue, pas itu dia masih kecil banget lalu gue kasihan yak gue bawa aja kerumah daripada mati sia sia, dan semakin waktu bertambah dia semakin besar, dan pas siang atau malam ya gue lupa tiba tiba dia hilang entah kemana, dan dia melihat kayak anjing gue dibawah mobil Truck di dekat mesjid. Dan terakhir kalinya gue lihat dia pas di dekat Rel Kereta Api didekat rumah gue dulu gue lihat dia, dia Mati kecelakaan :( . Dan disaat itu gue sedih karena kehilangan Binatang yang paling gue sayang. Tapi gue iklhaskan aja.

Oh iya tadi gue dapet Videonya dari Facebook bang Raditya Dika Speech Composing dari bang Eka Gustiwana yang Berjudul " RADITYA DIKA NYANYI MENGENANG PINK". Gue aja nontonya hampir nangis :'(

                            

Oke Mungkin itu aja yang ingin gue sampaikan dan sekali lagi Turut berduka cita bang Dika atas meninggalnya Pink :(

Buka Komentar
Tutup Komentar

4 komentar

saya juga pernah kehilangan peliharaan kesayangan, saya tau gimana rasanya...
nice artikel, betah baca nya

kasihan jg bang radit, yang sabar y bang radit

gue juga sering nonton vlog nya si raditya dika dan gue juga udah nonton tentang kucingnya yang meninggal. gue juga dulu punya hewan yang mati gara gara ..... dan itu membuat gue sedikit trauma.

Cc : Arjuna Rafi

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D