Wednesday, February 17, 2016

Awal gue Nge-Blog

Awal gue Nge-Blog

Awal gue ngeblog itu kayak anak-anak yang ngelakuin apa aja yang disuka, pertama kali gue ngeblog kalo gak salah di tahun 2012an itu pas gua masih SD, banyak blog yang gua buat dulu mungkin sekarang ada lebih dari 5, dan Sebelum gue buat blog ini gua admin dari blog Bro Fariz, Kenapa gua buat blog ini ? Kenapa gua gak main Game aja ? Kenapa gua gak Belajar aja ? ya karena gua suka banget ngeblog.

Awal gua tau Blog itu adalah dari Google. Gue ngeliat banyak yang ngeposting di blognya yang Nyeritain Kegiatanya sehari hari, dan karena iseng iseng gua bikin deh blog. Awal gue Serius ngeblog di tahun 2015, dan allhamdulillah berlanjut sampe sekarang. Gue sekarang lagi nabung buat beli domain TLD buat blog ini ada yang saran gak domain yang bagus untuk blog ini ?

Tujuan gue membuat blog ini ya menghibur orang, Menghabiskan waktu luang ( Padahal gak pernah sibuk ), Gue bakalan Posting di blog ini dengan Cerita Sehari hari gue, kadang beberapa kali seminggu. Gua terinspirasi dari beberapa blogger yang sukses sekarang : Mas Sugeng,Arlina Design,Kang Ismet,Kevin Anggara dan selebihnya gua lupa Padahal biasanya gue inget ( Udah tua ).

Balik lagi ke Topik, Setelah sekian lama gue nulis di blog gue menemukan jati diri gue (ciat), Gue bisa Curhat, bisa bagi ilmu, Bisa dapet pacar. Dan sekalian gue bisa dapet temen dari nge-blog ini. Dan mungkin ini aja yang bisa gue share ke kalian semua. 

Sebagai pelengkap gua kasih Quotes *sumber dari Kevin Anggara

Sesungguhnya, penulis yang bersemangat jauh lebih menjanjikan daripada penulis yang berbakat. M. Fauzil Adhim.

Sekian dan Terima Kasih ^^
Buka Komentar
Tutup Komentar

40 komentar

agan hampir mirip kayak saya, pertama saya ngeblog juga dari iseng dan sering upload cheat tapi tidak di blog hanya facebook, sebagai iseng saya buat deh blog dan akhirnya cukup terkenal. mungkin kalo kata saya sih gan domain itu mending nama. seperti saya denada19.blogspot.com, denada itu memiliki arti makanya saya mengunakan nama Denada19 karena arti yang terkandung cukup banyak dan mungkin bakal bisa sampai saya nikah nanti.

betul gan alangkah baiknya memasukan nama sendiri di domain blog biar lebih banyak dikenal orang gitu :'v

semangat gan !! semoga jadi blogger sukses :D

wah semoga sukses dengan post awal ini :)

Amin gan,, terima kasih semoga agan sukses juga :D

menurut ane TLD yang bagus itu .com gan,dan semangat ya ngeblognya sekarang bro fariz siapa adminnya?

hampir mirip dengan saya
Waktu saya ngeblog : semua widget saya masukin sampai Lag Abis loadingnya. Tetapi itu berubah saat aku mulai masuk SMK sampai saat ini, terinspirasi dari blogger-blogger yang ngetrend-ngetrend sob.

Terima kasih gan :D ,, Adminya tetap saya tapi jarang Post sekarang :D

Mitip nihh kisahnya
Moga aja Admin Bro Fariz makin sukses ke depannya

agan udah ngeblog dari SD, wah gue aja buat blog pas SMK. itupun karena tugas sekolah, tapi sekarang jadi semangat ngeblog lagi soalnya banyak yang dapet penghasilan dari blog

amin :D terima kasih atas doanya gan ^^

Semangat Yah NgeBlog nya :D , Aku Juga Pertama NgeBlog Berarti Kita sama :)

agan ngblog buat dapetin uang ? agan salah gan, kalo gue cuma buat nambah temen aja :'v

semoga semakin berkembang dengan tulisan2 yang positif dan unik

wah smoga kita bisa sukses bareng bareng :) n smangat buat kedepannya. okeh vroh

Walah,,, keren juga pengalaman lo waktu pengen ngeblog... gue jga gitu sih, tapi beda dikiy, gue bukan dari google, tapi dari temen gue :v (y)

wah dari SD hahaha mantap gan :)
saya setuju sama Denada19 dn Fabio Handi.
Domainnya pake nama(agan) terus .Com atau .id tapi .id mahal hehehe :v
atau mungkin .me atau .name hehehe cuma saran :)

kalau ane sih mulai nge-blog sejak kelas 7 saat disuruh membuat blog. dan awal itu soal artikel karena saat itu nggak punya ide. jadi blog pertama ane itu tentang cerita sehari-hari ane dan sekarang nggak keurus...

iya gan rencananya gue mau beli domain .web.id

Welcome to dunia perblog-ingan, gan! Semangat!

Salam dari, agenrizal.com

Templatenya sih Keren, tapi widget sosmed banner di benerin dulu

terima kasih gan :D ,, sosmed banner dimana gan ?

wih saya suka tuh quotes nya.. "Sesungguhnya, penulis yang bersemangat jauh lebih menjanjikan daripada penulis yang berbakat", keren!

Wah mantap ! semoga sukses ya :D

moga aja bisa seperti raditya dika
semangat !

Semangan ya buat ng-blognya, pantang mudur dalam masalah blogger

amin,, terima kasih gan, kebetulan saya ngefans banget sama bang dika :D

wah gan hampir mirip dngan saya :D semangat gan

semangat gan nulis artikel yang bermanfaat :D

Semoga awal ini menjadi langkah menuju kesuksesan

Pengalaman pribadinya keren gan

Iya gan lanjutkan tuh senengnya bikin artikel di blog jangan sampai kalah dengan malas

wah ente ngeblog dari 2012 dan enaknya itu pas ente masih sd ya, haha ...
ane ngeblog dari tahun 2010 dan itu ane udah smp mau ke stm dan sampe sekarang masih koplak soal ngeblog, wkwkkw

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D