Friday, February 19, 2016

My Colour My Life

Oke, Kali ini gue bakalan ngomongin Warna, Warna adalah spektrum tertentu yang terdapat dalam suatu cahaya sempurna ( berwarna putih ) - Wikipedia. Ngomong ngomong soal warna, warna bisa mencerminkan kepribadian kita sendiri. Gue suka sama warna Merah dan warna Biru , Warna Merah : Berarti artinya tegas dan bergairah, sedangkan Biru : Memberikan Efek Menenangkan. Warna berikut ini adalah Warna yang mencermikan Kepribadian gue sendiri.

My Colour My Life

Merah. itu orangnya Bergairah,Kegembiraan sama kayak gue, gue itu orangnya bergairah di sekolah, di sekolah beda lagi di rumah kalau di Rumah gue orangnya diem diem kadang gue dengerin lagu kalo lagi bosen. Merah identik dengan Imlek walaupun gue bukan orang Cina. Back to Topic Merah orangnya bergairah jadi bergairah dimanapun berada tapi beda dengan gue, Bergairah pas cuma ada Temen atau disekolah doang.

My Colour My Life
Merah - Si Bergairah

Hijau. Identik dengan Alam atau Pepohonan, Hijau itu orangnya Tenang dan Santai kayak di Pantai. Selalu tenang di berbagai kondisi kecuali : Gempa,Kebakaran, dll. Siapa sih yang gak panik kalo ada bencana alam ? semua orang kalo ada bencana alam pasti panik begitupun gue gak selamanya Santai dan Tenang. Biasanya orang santai itu biasa aja beda kayak gue. Saking santainya Pas guru gue nanya " kenapa buat PR disekolah ?" , dengan santainya gue menjawab " loh bapak gak tau ? sekolah ku adalah Rumahku, berarti PR (Pekerjaan Rumah) bisa dikerjain di sekolah dong pak? ". Lu tau dong Cerita Selanjutnya....

My Colour My Life
Indah Bukan

Jadi Tunggu Cerita Absurd Gue Selanjutnya :D See you soon ^^
Buka Komentar
Tutup Komentar

18 komentar

sekolahku adalah rumahku :v
*langsung di gampar guru :v

kalau disuruh pilih salah satu antara merah sama biru pilih mana gan ?

Gue suka warna tersebut, bisa mewarnai hariku

kalau dipilih ? soalnya saya suka kedua duanya gan ^^

Suka hijau... Karna lekat dgn alam dan pencinta traveling banget...:)

saya pernah liat hal ini disalah satu acara di sekolah saya, tapi disana terdapat 1 warna lagi yaitu kuning. kebetulan saya dapatnya hijau :D

lebih suka merah gan,gw juga orang nya bergairahan kwkwk

aku suka warna biru.... hehehehe

Paling suka warna hitam gan. Hitam abadi. Keren gan.

Warna itu mencerminkan diri sendiri, itu menurutku

nice post gan :D, yunolah :v

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D