Thursday, February 25, 2016

Anas Blogging Tips Tempat Terbaik Belajar Blogging

Anas Blogging Tips Tempat Terbaik Belajar Blogging

Mungkin dari kalian semua udah tau blognya mastah yang terkenal dikalangan blogger ini yaitu Muhammad Anas, gue tau Blog agan Anas pertama dari Grup Blogger indonesia yang gue masuki. Gue pertama kali ngeliat blognya mas Anas langsung terkagum bisa dilihat dari Templatenya yang template dari Mas Sugeng dan di Design ulang atau Redesign oleh agan Anas sendiri. Tampilan blognya yang Elegan membuat pembaca betah didalam blognya lama lama. Gue pun begitu kalau di blognya mas Muhammad Anas gak mau langsung keluar dari blognya, Bagi yang mau belajar Blogging lu bisa langsung ke blognya mas anas yang blognya : Anastips langsung klik aja linknya.

Anas Blogging Tips Tempat Terbaik Belajar Blogging

Bagi yang gak tau siapa Agan Anas itu dia adalah Seorang blogger indonesia, yang biasa dipanggil Anas, Dia adalah blogger yang masih duduk dikelas IX Smpn 1 Rengasdengklok,karawang * agan anas bentar lagi mungkin Ujian Nasional jadi doakan ya agar lulus ^^ . dia yang berbagi SEO dan berbagai tips blogging yang adalah Hobinya agan anas, kamu juga bisa menghubungi agan anas Via Facebook atau Contact Dia.

Dari gue Review blognya Agan Anas Menu blognya sangat lengkap banget mungkin lengkapan Menu Blognya daripada blog gue :'v. Berikut adalah Menu yang ada di Blognya Agan Anas

Anas Blogging Tips Tempat Terbaik Belajar Blogging

1. Tips Seo
Kamu bisa belajar SEO dari blognya mas ini dengan lengkap dan mungkin setelah kamu baca mungkin bisa langsung teringat di otak kamu, gue pun begitu walaupun gue orangnya pelupa tapi disetiap gue baca artikel lebih tepatnya artikel Anas Tips gue bisa ingat dalam beberapa hari. Di dalam menu Tips Seonya Agan anas berisi 3 artikel yang gue ketahui yaitu.

- Teknik melakukan Seo on Page Paling Ampuh
- Tips jitu cara Membuat artikel Berkualitas,Relevan dan Seo
- 5 Tips seo dari Mastah CaraSEOBali.com

Baca Juga : Trik atau Cara Optimasi SEO Terbaru

2. Tutorial Blogging
Didalam Menu Tutorial Blogging ini kamu bisa mendapatkan Tutorial dari semua Blogging. Semua Tutorial Blogging insya allah ada disini, kamu bisa belajar Tutorial Blogging dari sini. Berikut beberapa Artikel dari Tutorial Blogging dar blognya Anas Tips.

- Cara Membuat Efek Animasi di Blog Lengkap
- Cara Mengganti dan Menginstall Template di Blogger
- 3 Tips dan Teknik link building yang baik dan benar agar blog menjadi Populer.

3. Template SEO
Berbagai macam template yang SEO atau Search Engine Optimized ada disini Lengkap pake banget, Berbagai macam template seperti Template Johny Wuss, Template Brosense buatan Mas Sugeng, Template Simple Why buatan Mastah Wahyu, Template Fastest Magz, dan banyak lagi kalo gue buatin disini bisa sampai 2000 kata :3

4. Jasa Pembuatan Blog
Jika kamu belum bisa membuat blog atau sudah bisa membuat blog tapi ingin blognya lebih Rapi atau Cantik ? silahkan menggunakan layanan jasa Agan Anas ini. di Blog Anas Tips ini menyediakan Jasa Pembuatan Blog, Blog agan anas ini menyediakan Beberapa Paket yaitu

- Paket Newbie
- Paket Ekonomis
- Paket Lanjutan
- Paket Premium.

Dan gue lihat lebih detail lagi Blog punya agan Anas ini mempunyai Alexa Rank sangat Cantik yaitu :
- 250,064 Alexa Traffic Rank
- 4,501 Traffic in Indonesia
- 49 Sites Link in atau Backlink

Anas Blogging Tips Tempat Terbaik Belajar Blogging

Gue heran kenapa blog orang bisa begitu blog gue gak ? mungkin karena orang Bekerja Keras dan gue gak, Padahal gue selama ini bekerja keras untuk blog ini.

Oke mungkin itu saja yang gue berikan saat ini dan mudah mudahan kalian semua seneng dengan Apa yang gue post hari ini, see you ^^
Buka Komentar
Tutup Komentar

33 komentar

Mantap... Copywritingnya yang lebih gegeh lagi bro.. biar gahoel.. Sukses bro. Selamat berkarya :D.
Jangan lupa berkunjung ke blog saya :).
sabiwagamer.blogspot.com

iya gan belum waktunya mungkin :D ditunggu saja ^^

saya baru belajar blog mas , lagi memperdalam seo makasih infonya (y)

belajar ke bang anas ini bayar gak gan??

Wew buat motivasi ane nih gan

Saya sedang belajar gan. Ane butuh ilmu yang lebih dari ini gan agar seperti dia gan

wah mantap ni gan buat belajar blog, kebetulan ane juga masih pemula. thanks infonya

Info yg menarik gan fariz, terimakasih infi nya :)

coba ane nanti jalan-jalan ke sana... semoga aja artikelnya bagus2

artikelnya bagus bagus kok ane kesana sering jalan jalan :^

Sip dah, langsung otw ke tkp. Thanks udh share :)

boleh juga nih refernsinya...nanti ane jalan-jalan gan

wuihh alexa ranknya, punya gw aja kalah gan

rank alexanya bikin terkagum

Hehe jadi malu nih gan, ya kita sama sama belajar aja.. yg mau sharing bisa via facebook

nih gan orang yang gue ceritain di atas muncul disini :v

ane jadi terinspirasi gan gara" dia wkkwkw
jago banget ngedit templatenya :3

udah pro ngeredesign template dia gan :D

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D