Friday, April 15, 2016

Oh Rapor...

Oh Rapor...
Jadi tadi gue nerima rapor disekolah gue deg degan gimana hasil Ujian Mid Semester gue kemarin, gue takut ntar nilai gue anjlok ntar dimarahin orang tua laptop disita *true story. dan detik detik menjelang menerima rapor telah tiba guru gue dateng ke kelas lalu membagikan hasil Rapor hasil ujian Mid Semester gue kemaren dan allhamdulillah gue mendapatkan Ranking dikelas yaitu 8. Padahal Mapel yang tuntas hanya 2 yaitu IPS dan Agama. Gue kaget liat nilai temen gue yang biasanya bisa dibilang gblk dikelas, eh ujianya tinggi semua wtf.

Dan karena kelas 9 Ujian Sekolah hari senin sampai dengan kamis kelas gue dipakai jadinya gue libur dari hari Senin sampai Kamis yes nigga. Jadinya insya allah gue akan rajin Posting lagi tapi tergantung mood gue lagi mau ngeblog atau gak kalau dipaksain ya berantakan kayak kapal pecah. dan bagi kelas 9 Besok yang ujian Semoga Beruntung jangan Membeli Kunci Jawaban karena Kunci jawaban belum tentu benar, lebih baik belajar dirumah sendiri jangan lupa ibadah dan berdoa kepada tuhan xD.

Begitulah kisah gue disaat Detik detik menerima Rapor. Gue pengen nanya jika kalian udah nerima Rapor juga berapakah nilai tertinggi kalian ?
Buka Komentar
Tutup Komentar

13 komentar

cie yang mau aktif lagi. hehe. salam kenal bang

ndak usah beli kunci jawaban pas UN, ntar juga dikasih temen jawabannya :v wekwekekek
*true story ini mah

betul sekali tapi jangan percaya dulu *mereka telah ditaburi wijen

Ternyata Jawaban yang di Kunci jawaban Betul semua :3 cuman ada 3 jawaban yang salah di kunci jawaban :v Alhasil 1 kelas gw NEM nya pada gede gede :3

berarti lu lagi hoki pake BANGET :3

Wah ceritanya sama persis kayak saya gan, kwawatir akan hasil ujian di rapor :D
alhamdulillah saya agama dapet 10 :D

ahhh masak sih hoki ?? endakk tuh :v wekekeke
KJ nya aja persis kyk punya nya mendikbud gitu, ada Watermark nya kemdikbud :v

Oot UN berbasis komputer pake mouse 2B ya gan ???
:v

Ciee yang naik udah kelas :D

Nilai bahasa Inggris ama Bahasa Indonesia 90++ 8-)
#IniBaruCowokUMild

keren banget nuh gan udah naik kelas hehe

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D