Wednesday, April 13, 2016

Ada apa dengan #SalahBeli ?

Yo whatsup my friend back again with me kado a.k.a.r Gajel Kros di my Meltem. Siapa yang tau intro tersebut? pasti dari kalian sudah ada yang tau atau yang kenal dari intro tersebut, yak dia adalah Laurentius Rando. dalam beberapa minggu ini gue dikejutkan oleh petir berita yang mengejutkan yaitu om rando yang menjual barang meltem. Pas itu gue lagi buka sosial media yang biasa gue buka kok lagi trending banget ya #salahbeli pas itu gue langsung nyari di google ooh ternyata masalah om rando didalam hati gue " mungkin itu haters dia aja" ternyata si rando ngejualin barang hasil dari meltem. dia ngejualin Keyboard dari hasil meltemnya yaitu Keyboard Razer Blackwidow. Gue emang Fansnya rando tapi gak fanatik banget ngirim meltem ke dia, mungkin dari kalian juga pernah Ngefans sama rando. Tapi itu dulu, dulu itu bukanlah sekarang.

Ada apa dengan #SalahBeli ?
Sumber : Google

Gue bukan Hatersnya si rando dulu Fansnya sekarang gak lagi tapi bukan juga disebut haters. gue kecewa sama om rando yang menjual barang hasil meltem. "sakit pak, kalau gue yang ngasih itu keyboard" dan gue lihat di web Live Subscriber youtube Subscriber rando menurun awalnya kalau gak salah kurang lebih 250k sekarang menjadi 202.689 *disaat gue bikin Artikel ini. dan gue pernah denger kata eno bening maaf kalau salah gue cuma denger di Facebook doang, " perkiraan di tahun 2016 di youtube ada youtuber baru yang bakalan mengalahkan youtuber lama dan subscribernya melonjak dan ketika dia mempunyai masalah subscribernya akan turun" itu saja mungkin yang gue tau. dan maaf gue bukan Ngehate si Rando ini hanya Have Fun doang lagian gue gak tau apa apa :3 dan maaf juga kalau sekarang gue jarang banget Ngeblog lagi oke sampai jumpa di artikel selanjutnya :^
Buka Komentar
Tutup Komentar

13 komentar

Sayang sekali. Nyesel itu ya

iya bro kayaknya om rando nyesel pas di Video I'm Sorry kalau gak salah,, terus dihapus videonya

bikin masalah muluh nih si rando, seharusnnya pemberiaan dari fans harus dijaga malah dijual, makasi gan infonnya

betul gan, pasti sakit hati banget tuh yang ngirim tuh kibot xD

Wah niche info gan, kalo ane mah nyesal kena gitu...

Entah kenapa gw lihat si rando kesel itu gw senang :v

hahahha buat pengalaman an man bro

Bahagia gw follower si rando turun drastis... Lagian udah pada percaya dan ngefans, malah dikecewain.. *ngakak bahagia*

nice artikelnya gan ... kunbal ya Klik Disini

ngahaha itu ngabanget salah beli padahal :D

malau maluin dunia peryutuban, seolah olah youtube tak menghasilkan uang jadinya harus jual barang2 dari fans :v

iya gan padahal lihat saja dia sudah punya Sekolah Beatbox dan setiap videonya bisa Views puluh ribuan bahkan ratus ribuan gan coba deh 14.000x100.000 sudah banyak banget itu xD

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D