Wednesday, July 20, 2016

Bermain Pokemon Go Berbahaya atau Tidak ?

Bermain Pokemon Go Berbahaya atau Tidak ? - Saat ini lagi ngetrend banget yang namanya game Pokemon GO. Siapa sih yang gak kenal pokemon go sekarang ? kakek gw aja tahu pokemon go masa kalian gak tau, game yang bisa bikin orang diet ini katanya bikin bahaya, gw dapet berita dari Facebook katanya ada orang yang bermain Pokemon Go terus kecelakaan dan ada juga yang main Pokemon go terus kemalingan wtf, gw pernah nyobain game pokemon go tapi HP gw gak support kan kampret tapi gpp lah emang gw juga gak suka begituan mendingan dirumah hehe..

Bermain Pokemon Go Berbahaya atau Tidak ?
Sumber : google.com
Dan gw juga lihat di Facebook *lagi Pokemon Go itu yahudi please m8 wtf are you say please kill me oakwokkwa anjay masa arti Pokemon itu Yahudi, dan kata guru disekolah gw jangan main pokemon go, game itu yahudi dan temen gw pas itu ke kantor guru dan ngeliat bapak itu lagi main Pokemon Go awkowaokowak anjay lah gw ngakak pas dia bilang itu ke gw dan temen temen gw, *didalem hati gw " mungkin bapak itu bilang begitu biar dia gak ada saingan main Pokemon Go dan bilang ke murid Pokemon itu Yahudi " itu pikiran gw ada yang sepemikiran kah ?

Sumpah ini gw bukan ngelarang ngehate atau karena gw gak bisa main gamenya gara gara OS masih jelly bean, main gamenya sih boleh tapi harus lihat keadaan misalnya kalian lagi di jalan raya dapet Pokemon yang rare terus kalian lari kayak orang dikejar hewan berkaki empat, dan kalian gak liat kiri kanan pas lagi mau nyebrang dan you know lah apa yang akan terjadi hehe :3 *sfx Buaarrrrr.. dan kalian akan mengalami kecelakaan dan kalau gak kecelakaan kalian akan membuat kemacetan di jalan raya..

Dan gw ingetin juga jangan main Pokemon Go sambil berkendara itu bisa bikin kalian kecelakaan juga dan bisa bikin kemacetan :) Keep Safe ya lihat kiri kanan saat Main Pokemon Go jangan fokus ke gamenya aja lihat juga jalanya, oke sampai jumpa di Post selanjutnya :)
Buka Komentar
Tutup Komentar

37 komentar

kalo dipikir pikir pokemon GO banyak yang positif nya maupun negatif nya, tergantung cara pemikiran orang-orang..
positif nya, orang yang bermain pokemon secara ga langsung dia olahraga
negatif nya, dia ga peduli sama area sekitar dan terlalu fokus ke game nya

kalau menurut saya pribadi tergantung masing2 aja, mau di bawa ke arah negatif atau positif...

betul gan tergantung penggunanya aja :)

Kata saya sih bahaya, kadang mereka terlalu fokus dengan hp nya sampai lupa keadaan sekitar. Toh buktinya sudah ada banyak kejadian akibar game tersebut.

betul gan orang tua saya melarang gara gara itu ntar terjadi hal yang tidak diinginkan :^

Kalau saya mainnya pas jalan kaki aja gan, biar aman.

dinegara tetangga udah di blokir ini game

haha iya gan negara Filipinoy hehe

yang namanya tekhnologi itu hal positif ato negatif tergantung pemakainya dan tujuan tekhnologi tsb dibuat
follow juga blog gw dan visit.
karena link aktif dilarang, cari aja di mbah gugel dengan kata kunci erid7

Tidak gan asal ga ganggu :v enak tu game mantap

ini game apaan sih ?

Tergantung sikon jg sich gan, hehe

menurut sayamah masih mending blokir aja game itutuh -_-

kalo menurut gw bagusan tidak gan positif nya bisa bikin sehat negatifnya bisa bikin kecelakaan atau sejenisnya :3

Pokemon go sedang marak saat ini mungkin di indonesia akan di blokir game satu ini

kalau menurut saya si berbahaya , soalnya suka gafokus pasti kalau dijalan.

iya diberita katanya akan di blokir huh...

berhaya kata sayamah gan

meneurt ane sih berbahaya gan

ternyata bermain pokemon go ini cukup berbahaya juga. soalnya banyak orang kecelakaan karena main game ini. sebenarnya yang bego itu bukan game nya tapi pemainnya yang terlalu serius, sehingga menyebrang jalan pun gak melihat kiri kanan lagi. *kalau menurut aku sih hehe

berbahaya, dapat membuat orang malas belajar karena dia bermain pogo terus

sebenarnya aku ga suka pokemon go, tapi namanya teknologi susah dicegat, itu semua kembali ke orang itu sendiri mau sebagai pengguna atau malah diperbudak :D

Menurut saya kalau berhati-hati sih tidak akan menimbulkan kebahayaan mas

kalau udah berhati hati tapi masih kena kecelakaan itu berarti lagi sial gan hehe :3

Menurut saya ini banyak negatifnya timbang positif

Betul gan, emng bahaya main pokemon go menurut saya

Memang dalam Permain Pokemon Go ini pasti ada dampak Positif dan Negatifnya...
Dampak positifnya : yakni sehat di badan (jalan terus dalam bermain) ^_^
Dampak Negatifnya : Lupa makan, lupa segalanya...^_^

bahaya tau sendiri kita kalo dah maen game lupa'

Udh banyak larangan dan kontra untuk nih game

nice informasinya gan membuat saya semakin waspada

Menurut saya, game pokemom enggak salah, hanya manusia nya aja yg gak mampu nakar diri, mana yg kewajiban mana yg hiburan.
Semoga kedepanny rakyat Indonesia semakin bijak dalam menggunakan sesuatu, termasuk saya sendiri :D

Haven't started playing Pokemon Go? Download On This Link (Works on iOS and Android)

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D