Saturday, July 23, 2016

Bagaimana sih Cara dapet Uang dari Blog ?

Bagaimana sih Cara dapet Uang dari Blog ? - Hallo semua balik lagi dengan gw kali ini gw akan kasih tahu Bagaimana sih Cara dapet Uang dari Blog ?, banyak banget gw rasa orang nanyain begituan seperti ngechat gw di grup blog dan lain laina, ngeblog itu gak sekedar ngebuat artikel dan post kalian semua bisa mendapatkan duit dari blog walaupun gw belum pernah dapet duit dari blog :3 ini hanya beberapa cara doang gw kasih, soalnya banyak banget yang bisa ngasilin duit dari blog bisa itu ngiklan jasa dan lain lain, ok berikut adalah Bagaimana sih Cara dapet Uang dari Blog ?

Bagaimana sih Cara dapet Uang dari Blog ?

1. Google Adsense
Kenapa gw masukin Google Adsense dipaling awal ? karena semua orang yang biasa dapet duit dari blog rata rata pernah nyobain Google Adsense, cara dapetin hatinya mbak google adsense gak mudah kalian harus tata blog kalian biar rapi dan kasih Menu yang lengkap agar Visitor bisa mudah ke artikel mana yang akan dia tuju, gw aja udah beberapa kali daftar adsense selalu ditolak terus gak pernah diterima :3 gpp lah itu tandanya blog gw harus lebih bagus lagi biar diterima :)

2. Jasa Iklan di Blog
Ini keuntunganya banyak banget, tapi bisa bikin blog kalian lambat atau bikin pengunjung gak nyaman di cara ini blog kalian harus banyak Visitor, kalau gak ada Visitor gak bakalan ada yang mau pasang iklan di blog kalian, kalau blog kalian rame dan daftar google adsense gak diterima terus gw saranin pake cara ini aja share di Sosial media agar ada yang pasang iklan di blog kalian dan kalian mendapatkan duit deh hehe

3. Popcash
Nah ini sama seperti cara yang diatas tadi harus memerlukan banyak Visitor baru kalian banyak dapet duit caranya sangat simple pertama kalian ke webnya dulu popcash.net terus daftar kalau udah punya akun login dan ambil kode yang akan diletakan di blog cara nya di google banyak kok terus kalian tinggal duduk tenang minum teh hangat + dan jangan lupa blogwalking juga biar nambah banyak visitor blognya.

4. Berjualan di Blog
Cara yang paling bagus buat kalian yang misalnya jualan tas,baju,elektronik,komputer dan lain lain, biar dagangan kalian bertambah banyak pembelinya kalian bisa melakukan cara ini, caranya sangat mudah kalian bisa, Foto barang yang akan kalian jual di blog kalian, terus publish di blog dan kalau ada pembeli yang memesan tinggal kirim deh ke alamat yang sudah dikasih pembeli ke kalian, kalian bisa ngirim barangnya pakai Jne,Pos Indonesia, dan lain lain.

5. Jual Blog Kalian
Jika kalian gak pernah dapet uang dari blog kalian ini adalah cara alternatif biar kalian dapet uang dari blog yaitu Menjual Blog yang sudah kalian bangun dari nol, walaupun berat rasanya ini cara yang paling ampuh biar kalian dapet uang dari blog hati hati jangan sampai ketipu, misalnya kalian lagi Bu *Butuh uang cara ini paling ampuh kalian bisa jual di Sosial media seperti Facebook,twitter, Instagram * yuk sis dibeli blognya lagi diskon loh 69%, haha itu yang paling sering gw liat di instagram orang jualan di Komentar artis itu boleh tapi jangan spam ntar di blokir loh hehe

Oke itulah beberapa Cara mendapatkan uang dari blog hayo kalian udah pernah coba yang mana ? yuk berkomentar dibawah share pengalaman kalian :) sampai jumpa di artikel selanjutnya ^^
Buka Komentar
Tutup Komentar

19 komentar

Yang terahir kayaknya udah option putus asa gan...ngejual blog..hikss

cara paling bikin menyayat hati haha

Google Adsensepun Skrng Susah Gan

mantappp, ane jadi tau nih sekarang, thanks info gan

kalo author sumber penghasilannya dari mana nih???

visit blod ane juga ya bang!!!

Ane ngebet banget pengen dapetin google adsense, tapi sampe sekarang masih ditolak

sudah saya coba semua dan masih gagal. harus dicoba lagi biar bisa dapat penghasilan dari internet

Kalau saya sih masih setia dengan google adsense hehe

kira-kira blog saya udah bisa belum ya daftar adsense

Cara terakhir yang paling kocak gan

tergantung kan dah gw jelasin diatas ^^

memang bener mas naklukin hatinya google adsends emang sulit

Cara Yang terakhir kayaknya udah putus asa

Popcash apa sama dengan affiliate program ?

gan ada trik tentang popcash gan hanya modal hitlaep dan rdp seminggu dapat 10 dollar

Adsense bisa gabung nggak sama popcash atau apa gitu?

Are you trying to earn cash from your websites or blogs by popunder ads?
In case you are, have you tried using PopCash?

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D