Friday, November 30, 2018

Masa-Masa SMA

Hallo semua, udah lama gw gak ngupdate artikel di blog ini, gak kerasa bulan Juni/Juli (lupa) kemaren gw udah masuk ke jenjang sekolah yang lebih tinggi, yaitu SMA (Sekolah Menengah Atas). Gw bersekolah di deket rumah, gak jauh-jauh banget lah kurang lebih 1km an dari rumah, oh iya kata orang-orang masa SMA itu masa yang paling indah, itu menurut kalian bener gak sih?

Emang sih kalo menurut gw masa masa SMA itu masa yang "baru" indah mungkin, gw baru masuk sekolah sih jadinya gak tau kedepannya bakalan gimana. Gw berharap sih di masa SMA ini gw bisa menemukan jati diri gw yang sebenarnya, gw bisa menemukan Real Life gw lagi gara gara akhir-akhir kemaren gw sibuk didepan layar monitor atau layar hp gw.

Oh iya, btw gw di SMA ini gw bisa dapet jurusan yang gw pengen dari SMP dulu yaitu IPA, jurusan yang "katanya" isinya orang orang calon dokter semua HAHAH, padahal aslinya itu menurut gw nggak, kalo iya pun palingan ya cuma beberapa kelas sih, soalnya gw liat-liat disekolah gw IPA rata-rata ya belajarnya santai serius, lebih seringan santai sih menurut gw. Berikut beberapa foto gw di SMA gw waktu pelaksanaan upacara bendera atau acara-acara lainnya.

Waktu Kemah Blok Pertama

Waktu Juara 1 Tahfidz di Sekolah

Foto sama guru muda tercantik di sekolah. *mantap lur*

Fotonya harusnya banyak sih, tapi gw tampilin cuma segitu aja gapapa kan? hehehe. Intinya dari artikel gw kali ini menceritakan secuil masa masa baru gw di SMA ini, dan gw berharap nanti bisa ngelanjutin ke Jenjang yang lebih tinggi dan bisa mencapai cita-cita yang gw inginkan, dan semoga kalian semua yang baca artikel ini bisa dapet sekolah dan mencapai cita-cita yang kalian inginkan ya :)
Buka Komentar
Tutup Komentar

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D