Sunday, September 4, 2016

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

Hallo semua dah lama gw gak update artikel di blog ini, kali ini gw akan ngasih informasi buat kalian semua yang mau beli sesuatu di Situs Web jual beli online di Indonesia, Seiring perkembanganya waktu teknologi di indonesia sudah mulai naik di bidang ekonomi, Banyak sekali developer yang sekarang menjual barangnya di toko online, Tujuanya agar kalian semua gak perlu keluar rumah lagi belanja repot repot *kecuali transfer :D

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia
Seiring juga perkembangan waktu Online shop di indonesia sekarang menyediakan Bayar ditempat kalian hanya perlu menekan BELI dan mengatur alamat dan kalian tinggal menunggu saja tanpa harus transfer keluar rumah, gw juga sekarang lagi suka banget belanja online di salah satu Online shop di indonesia, ok berikut adalah 5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia
1. Lazada - Belanja online Lebih mudah,murah, Gak pake Ribet

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

    Lazada, kenapa lazada yang paling awal bukan yang lain ? yap menurut gw ini lumayan bagus, seperti kata diatas Belanja online Lebih mudah,murah, Gak pake Ribet, Lazada menyediakan banyak Metode Pembayaran seperti Menggunakan Visa,Mastercard,Cash On Delivery (bayar ditempat) dan Hello Pay. Disini kalian bisa menemukan barang yang kalian inginkan dan tidak lupa pula diskon yang bisa 80%, oh iya Lazada didirikan pada Tahun 2012  dan Lazada menyediakan Toko juga untuk Negara Asia Tenggara yaitu Indonesia,Malaysia,Filiphina,Singapore,Thailand, dan Vietnam. Dan gw juga udah banyak juga belanja di Lazada ini CS Fast Respond,Bisa bayar ditempat atau COD, Gratis Ongkos Kirim dan biasanya ada pepatah bilang " ada yang baik ada yang buruk " yang tadi hal positif Lazada, hal yang Negatif dari Lazada cuma satu yaitu Pengirimanya yang lama tapi mayanlah sambil nunggu pengiriman bisa nabung :D

2. FJB Kaskus

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

   FJB Kaskus atau biasa disebut dengan Forum Jual Kaskus gw juga sering lihat lihat barang disana ya lumayan murah buat Pelajar kayak gw ini, Kalo gak salah dulu Kaskus itu hanya sebuah Forum Komunitas biasa tapi gw gak tau eh kok ada Online Shopnya juga gitu, bagus juga sih lumayan dan kalian juga bisa jualan disana dengan klik Start Selling disebelah Kanan. Kaskus didirikan oleh Andrew Darwis. Dan jika kalian belum daftar di Kaskus kalian juga bisa Daftar, caranya gampang :D

3.OLX Indonesia

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

 OLX.co.id yang sebelumnya tokobagus.com dan berniaga.com merupakan situs iklan baris online yang terbesar di indonesia. OLX.co.id menawarkan barang dan jasa bagi Pembeli yang ingin membutuhkan, gw dulu pernah jual barang disini dan 3 jam sudah ada yang beli :D, Barang yang dapat kalian cari di OLX.co.id mulai dari Handphone,Komputer,Perangkat Rumah Tangga, hingga Mobil dan Sepeda Motor. OLX.co.id berdiri sejak tahun 2005 dan telah banyak meraih berbagai Penghargaan yaitu "Situs e-commerce terbaik kategori online shopping Top Brand Award 2012".

4. Bukalapak - Situs Jual beli online Mudah dan Terpercaya

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

  Bukalapak, Sama seperti OLX tadi disini kalian bisa membeli atau pun menjual barang yang kalian tidak perlukan lagi lumayan nambah duit :3 , Bukalapak menyediakan sarana penjualan konsumen ke konsumen dimanapun dan siapapun bisa membuka lapak nya di Bukalapak. Perorangan atau Perusahaan pun berhak menjual barangnya di bukalapak Gratis tanpa biaya tinggal Pasang iklan cekrek cekrek Publish deh :D disini kalian bisa membeli barang antara lain Ponsel,Perlengkapan Bayi,Gadget,Aksesoris,Busana dan lain lain.

5. Tokopedia - Jual beli Online dan Aman

5 Tempat jual beli Online yang menurut gw Terbaik di Indonesia

   Tokopedia merupakan salah satu Web Toko Online di Indonesia yang menjadikan Individu maupun Perusahaan membuka dan mengelola toko secara gratis di Tokopedia, sekaligus memberikan pengalaman kepada Penjual dan Pembeli secara aman dan nyaman. Sejak diluncurkan tahun 2015 membuat Tokopedia sangat recomended buat kalian semua yang ingin beli sesuatu disini :D , Tokopedia juga berhasil mencetak sejarah sebagai perusahaan teknologi pertama di Asia Tenggara yang menerima Investasi sebesar USD 100 juta atau sekitar Rp.1,2 Triliun dari Sequoia Capital dan Softbank Internet and media Inc.

Oke itulah beberapa Web jual beli online yang recomended banget buat kalian yang mau belanja online tanpa harus ribet keluar rumah, gw saran aja sih ya Lazada *sumpah gw gak dibayar Lazada, gara gara bisa bayar ditempat gw jadi suka ama itu Online Shop :D
Buka Komentar
Tutup Komentar

17 komentar

Lazada emang paling top gan, udah 3 kali ane belanja disana, barang samapi terus kerumah :)

Kalau sy suka belanja di bukalapak. recommended banget..

Lazada mantep min, banyak promonya

ane punya lapak di kaskus gan

Enakan Lazada Paling aman topp deh :D

kalo sy mah lebih suka di lazada kang, meskipun harganya cukup mahal, tp barang2 yg ada disitu lumayan berkualitas

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D