Tuesday, February 23, 2016

Happy Birthday For Me!

Happy Birthday For Me!

Dalam tanggal 23 Februari ini gue telah memasuki Usia remaja, tapi sifat gue masih kayak anak anak atau kayak bocah jaman sekarang. Tahun demi tahun yang gue jalanin Umur gue bertambah juga dan gue nambah tua tapi sifat gue gak bisa berubah dari SD, yaitu bocah berkacamata, bocah yang nakal, bocah yang terkenal di SD, bocah yang paling disayangi guru, bocah yang sebocah bocahnya. Sekarang sudah menginjaki umur 13 Tahun, Gue lahir pada Tahun/Tanggal/Bulan : 23 Februari 2003.

Hari ini yang ngucapin ultah ke gue cuma orang tua gue, palingan kalo temen cuma dikit doang *ngenes. Dan gue berharap ditahun ini gue bisa beli Domain buat blog ini, bisa beli komputer dari hasil sendiri, bisa beli sepatu baru, dan membeli game ori di steam dari hasil nabung sendiri. Gue gak suka nabung sih tapi dari sekarang gue nyobain nabung agar kelak sukses di masa depan, seperti kata Pepatah : Sedikit demi sedikit lama lama jadi bukit. Jadi kalo lu nabung sehari Rp.2000 jangan takut gue aja nabung sehari cuma Seribu doang :3

Dan gue juga mengharapkan agar blog gue semakin banyak dikenal orang, Dan gue juga mengharapkan *lagi agar banyak yang menggunakan Layanan Jasa gue :D

Oke itu aja yang ingin gue sampaikan, Sampai Jumpa ^^
Buka Komentar
Tutup Komentar

10 komentar

Selamat Ulang Tahun dan Teruslah berkarya :)

Met ultah sob sorry telat.. yg penting sekarang semangat terus ngeblognya

Selamat ulang tahun gan semoga makin rajin post yg bermanfaat bg orang bnyak

terima kasih gan :D gak papa terlambat, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali ^^

Hbd..., itulah hidup
lakukan perubahan dari yang kecil

Selamat Ulang tahun....Semoga sukses dalam dunai blog dan jangan sampai lupa diri.

Selamat ulang tahun sobat. Semoga semakin hari semakin tambah rejekinya. Apalagi amal ibadahnya semakin baik. Jasanya semakin istiqomah tidak merugikan orang lain. Insyaallah doa-doa agan semakin di ijabah Allah SWT. Amin

Selamat Ulang tahun.. sorry gw telat :'v

Semoga panjang umur ya gan :D maaf telat

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D