Monday, February 22, 2016

Mencari Template untuk Blog

Mencari Template untuk Blog

Disaat ini gue lagi nyari template yang cocok sama blog gue tapi semuanya gak ada yang cocok sama sekali, ada yang cocok sih tapi salahnya Premium dan gue lagi incer templatenya blog Dunia Blanter yang terbaru tapi gak ada yang tahu sama sekali. dan gue nanya ama kalian semua apakah blog gue cocok dengan Template yang gue pake di saat ini,detik ini,menit ini,jam ini,hari ini. Atau kalian semua ada saran untuk Template blog gue ini ?

Oh iya, Kenapa dalam beberapa hari ini gue gak ngepost artikel ? gue sibuk, karena gak ada kejadian yang menarik di dalam kehidupan gue disaat itu, dan gue akan menceritakan kegiatan gue di Hari Sabtu atau Malam minggu kemarin.

Pada hari sabtu gue itu pulang cepat Kisaran jam 9 Pagi lah karena guru gue rapat, dan gue jam 9 Istirahat bentar dan jam 10 baru pulang. Seperti biasa yang gue lakukan gue langsung hidupin laptop dan buka Facebook, gue jarang pas pulang sekolah langsung tuker baju. dan gue masih SMP :3

Dan setelah gue buka Facebook gue langsung lihat blog gue di Blogger dan allhamdulillah tanpa ngajak BW orang Traffic blog gue Aman tanpa terkendali. Gue nyeritain apa lagi yak ? Kegiatan gue cuma dirumah gue anak rumahan jarang keluar rumah, keluar rumah itupun gue lagi Download Game atau Loading Game :v

Dan sekali lagu gue minta saran atau Pendapat sama kalian semua Template apa yang cocok sama blog gue ini, atau Template yang gue gunain saat ini udah cocok sama gue ? dan ada yang mau ditambahin ?

Jangan lupa meninggalkan komentar kalian dibawah ya :D

Buka Komentar
Tutup Komentar

34 komentar

belom dapet template yang memuaskan sampe skrng, rencana pgn beli fastest magz ehe

kalo menurut saya template yg sekarang udh bagus.
dan saya pribadi nyaman saat baca artikelnya

template sekarang udah simple,lumayan cocok gan :)
atau bisa juga pakai evomagz jg bagus

Template agan udah bagus gan simlple

This comment has been removed by the author.

oke gan, minta saran yang lain lagi biar lebih pas gitu ^^

Coba mampir punyaku, siapa tau pengen.

www.agenrizal.com

Coba mampir punyaku, siapa tau pengen.

www.agenrizal.com

Udah make template ini aja gan,simple ga norak

terima kasih atas semua saranya gan :D karena banyak banget yang bilang pake template ini aja akhirnya saya pake template ini aja yeee :v

template tuh emang vital perannya di blog jadi mesti cermat dalam memilih

Sudah bagus sih ini templatenya, itu menurutku

Template yg kayak kompas ada gak gan ? Ane request dong

Untuk templatenya agan sudah cocok. Warnanya merah pemberani. Mungkin kalau agag soft bagus deh

Bagus Tuh Tempelatenya

kalo mau nyari template blog yang bagus n gratis dimana ya gan ?

dichek aja gan di chkme.com
udah responsive kah blog agan

Visit:
KusiPack.blogspot.com

menurut w tamplate yang ini udah cocok om.. :3

Official Wacana is Here!

Wah keren gan template ente, mau dong diajarin buatnya. Simple tapi semoga jg responsive. Keep posting gan, salam dari blog pribadi sebelah

kalo menurut saya sih gan, pakai template premium mas sugeng. soalnya sudah teroptimasi dan SEO friendly

wih templatenya bagus gan mantap dah blognya

kalau aku sih, Template agan keren ko :D

menarik gan template agan ini..

Saran saya kalo buat blog personal, pake Invert Pro aja

Template yg simple tp responsive cocok bwt blog pribadi :)

Kalo menurut gue sih lebih bagus kalo agan nyantumin sumber/pembuat templatenya di footer. Bukan dihapus dan malah diganti sama credit sendiri :)

bagus gan templatenya, font nya juga bagus, loadingnya cepet smooth lagi

terima kasih gan :D ,, template ini akan saya perbagus lagi :D biar nyaman Visitor ^^

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D