Tuesday, March 22, 2016

Bajakan Everywhere

Bajakan Everywhere

Bajakan Everywhere  - Bajakan sudah tidak asing lagi ditelinga, Banyak orang menggunakan Aplikasi bajakan,game bajakan, dan Gue liat di youtube Video Scare Pewdiepie yang berbayar di Youtube Red itu ada juga bajakanya What the... , Jujur gue dulu pernah menggunakan Game bajakan, dan paling banyak gue Mendownload Musik bajakan di google, Allhamdulillah gue bisa menghentikan itu sekarang, Karena gue menonton video Last Wolf di youtube gue jadi sadar untuk tidak menggunakan aplikasi bajakan seperti Video Scare Pewdiepie yang berbayar di Youtube Red malah disebar luaskan di Indonesia, dan Youtube Red belum ada di negara kita Indonesia kok bisa disebarluaskan ya? dan gue lebih kaget lagi ternyata yang share video Scare Pewdiepie itu adalah Fans PewDiePie what the... Berikut gue kasih Screnshootnya.

Bajakan Everywhere

Seperti yang gue bilang diatas gue pernah Menggunakan Aplikasi bajakan yaitu game CSGO, "loh kok lu download CSGO bajakan ?" oke gue ceritain "waktu itu gue mau beli CSGO ori di steam terus gue post di sebuah aplikasi di Facebook, lalu ada yang berkomentar, bro lebih baik lu download yang bajakan dulu daripada nanti gak bisa yang orinya lu nyesel, lalu gue carilah CSGO bajakan di google dirumah temen gue, dan akhirnya gue ketemu gamenya lalu gue download dan gue langsung mencobanya, lalu si temen gue ini dia Setting Rata kiri atau Low pake banget, dan langsug gue nyoba allhamdulillah dapet 20+ FPS kalau nembak palingan 15- FPS :3" . dan sekarang CSGO nya udah gue hapus karena gue sadar gue akan membuat Developer game itu bangkrut. Dan sekarang gue lagi nabung buat Beli game ori di steam yang gue Targetkan yaitu game : Counter Strike : Global Offensive, Garrys Mod, Left 4 Dead 2 mungkin itu aja.

Mungkin itu aja yang ingin gue berikan ke kalian, Jika kalian masih menggunakan produk bajakan gue saranin lebih baik kalian Nabung buat beli sesuatu itu jangan yang cuma Instan aja, kalau mau makanan instan makan Indomie aja itu baru Instan :D
Buka Komentar
Tutup Komentar

23 komentar

emang gan bajakan paling simpel tapi kenyataannya bikin Developer rugi. Tapi masalahnya ane pengguna bajakan gan :'v

Setujuh lebih baik beli yang original daripada bajakan bayangin aja kita berada diposisi perusahan yang appnya itu dibajak pastarah sama sedih bangat
#saveoriginal

agan juga suka main CSGO yaa :3 ane juga dulu BAJAKAN Player gan...
tapi semua game bajakan ane udah ane apus semua :v terus ane main game ori deh hehehe
nih steam ane,ane juga udah punya csgo,kapan" mabar gan =v
steamcommunity.com/id/Keyzee_

Makin bnyk gan skrg pembajak miris gan liatnya

iya betull juga nih meamng game ori mahal-mahal ya. tapi kasian developernya. bayangin aja gw developernya dan game gw dibajak oh noo!

semua akan berubah pada waktunya :^
Add id gue dulu aja, belum bisa add friend : aganfariz

betul gan kasian developernya, udah susah bikin game eh di bajak what the...

Bener banget gan saran yang telah agan berikan kepada halayak. Lebih baik berusaha dengan uang sendiri daripada memakai produk bajakan

memang merugikan sih,tapi bagaimana lagi yang namanya bajakan pasti lebih murah dan menghasilkan :v

ane dulu beli csgo langsung yang ori dari steam gan,itung-itung bantu pembuatnya

Aku mau beli game kaya gitu nggak punya uang -_- mahal banget ogh

Makanya di laptop atau komputerku sudah tidak ada game, software yang terinstall pun masih yang gratisan semua. Tapi OS masih yang bajakan.

aturannya keren niih :v
Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D

Aku pengguna bajakan :D yeah

thanks infoh nya gan :D tapi saya pake aplikasi bajakan itu terpaksa karena kalo beli yang ori itu mahal .. contoh nya Adobe Photoshop... kan kalau beli di web resmi nya mahal bgt :3

bajakan lebih murah sih . nice post gan ..

Orang indo mah serba bajakkan :v

http://renseo.blogspot.com/2016/05/Ayoo-Majukan-Peternakan-Indonesia-Bersama-ilmuhewan.com.html

Kalau komentar jangan sembarangan Harus ada Tata Tertib kayak di Jalan berikut adalah Tata Tertibnya :
- Kalau komentar yang sopan jangan Kata Kotor
- Kalau BlogWalking Jangan Komentar "nice gan","terima kasih infonya" buat spam aja lu.
- Jangan menyisipkan Link Aktif di Komentar Kalau Menyisipkan link aktif Pasang Iklan aja di Blog gue.
- Kalau kalian Sering Komentar disini, kalian akan dapet Feedback kok :^
Mungkin cuma itu aja Harap di Taati ya :D